Harga Desain Interior Per M2 2019

Harga Desain interior per m2 2019jasadesainarsitekrumah.com .adalah harga interior, tidak termasuk harga desain, untuk harga desain interior tidak dihitung per m2 tapi yang dihitung adalah per view. Sedangkan untuk harga jasa interior dihitung per m2, yang dimaksud adalah jasa pembuatan interior ruangan. Cukup bingung bukan? Berikut kami jabarkan detail harga desain interior per m2 dan per view, jasa desain rumah.

Harga Desain Interior Per M2 2019

Harga desain interior per m2, yaitu biaya pembuatan interior rumah per m2 adalah Rp 2.000.000 – 15.000.000 tergantung desain dan merk yang dipakai untuk furniture. Biaya diatas sudah termasuk biaya furniture dan pengerjaan. Jadi jika anda menggunakan harga desain interior per m2 yang anda dapatkan nanti ruangan anda akan menjadi seperti desain interior 3D atau foto desain interior yang anda inginkan.

Harga Desain Interior Per View 2019 2020

Harga desain interior per view, yaitu biaya desain 3 dimensi interior suatu ruangan. Harga desain interior 3D Rp 750.000/view. Per ruangan bisa hanya dengan 1 view atau lebih baik jika 1 ruangan di desain dengan 2 view supaya semua sisi kelihatan. Jika 1 ruang di desain lebih dari 2 view itu akan lebih baik lagi, semakin banyak view di desain interior 3D suatu ruangan akan lebih baik. Tapi sebenarnya 2 view saja sudah cukup khusus untuk ruangan kotak. Minimal 1 ruangan itu di desain dengan 1 view. Berbeda dengan Harga desain interior per m2, harga desain interior per view yang didapat hanya desain 3 dimensi seperti foto.

Butuh Jasa Arsitek ? Desain interior

Sudah bisa dipahami ? Kalau butuh info lebih detail lagi silahkan kontak kami untuk menanyakan detailnya.

Contoh Berbagai Desain Konsep tampak depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *