Desain Rumah Mewah Bergaya Vintage, Selalu Digemari

Gaya vintage menjadi salah satu ciri khas pada rumah mewah. Desain rumah mewah bergaya klasik ini memang akan membuat rumah menjadi lebih elegan dan mewah. Rumah bergaya vintage biasanya juga dilengkapi dengan furniture-furniture old school alias kuno. Desain rumah mewah tidak bisa terlepas dengan furniture yang berharga cukup mahal. Agar terkesan mewah, rumah bergaya vintage harus memiliki warna yang natural seperti cokelat, cream, atau warna-warna alami. Rumah dengan desain vintage juga banyak menggunakan material berbahan kayu untuk menambah kesan tua pada rumah.

 

Lantai kayu sering menjadi pilihan agar rumah tidak kehilangan aksen mewah. Ditambah dengan sofa-sofa besar dan bergaya klasik akan menambah kesan vintage dan mewah pada interior rumah Anda. Menggunakan kursi kayu yang jadul juga bisa menambah kesan vintage pada rumah Anda. Pemilihan furniture menjadi unsur yang penting dalam menata rumah mewah bergaya vintage Sebagai pelengkap Anda bisa menambahkan lampu gantung pada langit-langit rumah. karena keunikanya ini, jasa desain rumah  vintage disukai oleh banyak orang.

 

Desain rumah mewah bergaya vintage identik dengan penggunaan pilar-pilar yang kokoh pada bagian depan rumah. Penggunaan pilar bertujuan untuk menunjukkan bahwa rumah tersebut untuk menampilkan kesan rumah yang megah. Apalagi pada pilar diberi hiasan lampu, cahayanya pada malam hari akan membuat rumah tampak lebih mewah. Berbagai ruang pada rumah mewah bergaya vintage dibuat dengan warna-warna kalem agar terasa lebih hangat, namun tidak meninggalkan unsur mewah.